[081] YAI Semarang
Berita
Gerakan Berbagi Berkah Sasar Warga Binaan Lapas Terbuka Kendal

Gerakan Berbagi Berkah Sasar Warga Binaan Lapas Terbuka Kendal

Kendal – Bertempat di Gedung Serbaguna Kawasan Lapas Produktif Kendal, Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) Cabang Semarang adakan Gerakan Berbagi Berkah (GBB) di Lapas Terbuka Kendal, Sabtu (26/02).

Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Semarang, Mustahib hadir bersama Tim GBB memberikan bantuan kepada Warga Binaan Lapas Terbuka Kendal berupa perlengkapan sholat, Mushaf Al Qur’an dan berbagai jenis buku keagamaan Islami.

Mengusung tema “Bantu Perbaikan Diri Warga Binaan Lapas”, dalam sambutannya, Mustahib menyampaikan “Kepada rekan-rekan semua khususnya warga binaan sebanyak apapun kita melakukan kesalahan, kalau kita mau tobat, mau memperbaiki diri pasti Allah SWT memaafkan kesalahan”.

Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy dalam sambutannya menjelaskan berbagai kegiatan pembinaan yang dijalani Warga Binaan Lapas Terbuka Kendal. “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Berbagi Berkah, semoga para teman-teman donatur mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT, dan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan ketakwaan warga binaan Lapas Terbuka Kendal”, terang Rusdedy.

Tidak hanya berbagi barang secara fisik, kegiatan GBB juga diisi dengan tausiyah oleh Kang Abid yang turut hadir bersama entitas-entitas peradaban EOA.

Sumber: kumparan.com








Berita Lainnya